proses pengurusan legalitas perusahaan terbilang cepat dan mudah.
sayang sekali partner bank yang ditunjuk sangaaaaattttt tidak recommended, saya buat giro sampai lebih dari 1 bulan.
Pihak legalyn membantu untuk complaint ke pihak bank, setelah saya marah marah tiba tiba voila giro jadi dalam 1 hari, apakah beberapa minggu sebelumnya tidak diproses karena saya diam saja?
pasca complaint juga terulang lagi, harus kita yang super aktif untuk mengejar pihak bank, rasa rasanya semacam cosplay jadi debt collector.
Tolong untuk legalyn agar dikurasi lagi partner marketing banknya