Harny's Garden Villa

Harny's Garden Villa Reviews

Excellent rating
4.7
760 reviews Verified
%title%

%offer%

Reviews (760)
Fajar Adriyanto
Fajar Adriyanto
2024.04.17
Villa bagus, bersih, nyaman dengan fasilitas yang lengkap di lokasi agak terpencil. Sangat cocok untuk keluarga yang mencari tempat rekreasi privasi, yang jauh dari keramaian. Ruangannya banyak dan besar, bisa untuk menginap beberapa keluarga. Di sebelah Villa ada arena bermain untuk anak-anak
Trip type
Vacation
Location
Rooms
Service
AGHNI Media Tactical
AGHNI Media Tactical
2024.04.16
Location
Rooms
Service
Annas Arifin
Annas Arifin
2024.04.13
Nurul Afriyani
Nurul Afriyani
2024.03.26
Lokasinya hidden banget masuk ke kampung2 dan kesini cuman mau renang aja gak nginep tapi so far tempatnya juara banget adem, sejuk. Begitu sampe banyak sampah daun di kolam renangnya wajar karna banyak pohon tapi surprisingly service nya gercep langsung di bersihin diambil daun2 nya 👍👍 Trus beli snack mix platter rasa makanannya enak juga.. semua sangat worth it! fasilitas, service, restonya. Bakalan balik lagi deh
Trip type
Vacation
Friends
Location
Service
Rochmat Basuki
Rochmat Basuki
2024.03.13
Mamito Yuni
Mamito Yuni
2024.03.04
Sangat indah tempatnya nyaman untuk liburan
Trip type
Vacation
Friends
aulia adhysti
aulia adhysti
2024.03.03
Pelayanan Ramah kalo ada bintang kejora aku kasih bintang kejoraa , bersihh nyaman polll dan harganya worth it . makanannya enakkkk dah pokonya bintang 10 kalian harus nyobaaa.
Trip type
Vacation
Friends
Location
Rooms
Service
tyas windi
tyas windi
2024.03.03
Tempatnya bagus, pelayanan oke, next pengin ke sini lagi
Location
Rooms
Service
Mirtha Sari
Mirtha Sari
2024.02.05
Cuman agak minus di akses jalan masuk aja, agak rusak jalan perkampungannya. Suasana sangat nyaman, sejuk, bersih, kolam renang bagus, kamar luas, pegawai ramah2 tapi saat subuh2 lampu depan sampe penginapan yg belakang dimatiin semua mungkin bisa lampu jalannya beberapa ada yg dinyalakan supaya tidak gelap gulita
Location
Rooms
Service
Budi Pratiko
Budi Pratiko
2024.01.25
Location
Rooms
Service
su harno
su harno
2024.01.23
Location
Rooms
Service
ariendra santosa
ariendra santosa
2024.01.12
Minna Maulida
Minna Maulida
2024.01.12
Sukkaa! Homy , rate kamar mulai 550 ,. Ada vila juga yg nisa disewa dgn kolam sendiri..
Andara Kemalasari
Andara Kemalasari
2024.01.11
Hotel nya very clean!!! Sukan bgt berasa di hotel baru dibangun kolam renang bagus luas ada play ground air panas mantap cuma cari makanan agak sulit tp kita makan di kopi kebun seru bgt ternyata!! 10 menit sampe. Cuma krn kita bkn org semarang lokasi nya agak sulit di temukan asli tempat healing tersembunyi bakal balik lg sih! Terus di sediakan dapur juga byk pilihan kamar nya. Seru bgt deh apalagi kalo rame2
Location
Rooms
Service
Andini Putri
Andini Putri
2023.12.28
Trip type
Vacation
Family
Location
Rooms
Service
Yooke Benyamin
Yooke Benyamin
2023.12.17
Location
Rooms
Service
arti
arti
2023.12.17
Datang kesini buat renang sama teman, tempat renangnya bersih dan nyaman buat nyantai, udah disediakan handuk bersih, sabun, dan shampoo juga, jadi cukup bawa baju renang aja. Recommended buat yang suka renang dengan suasana tenang, nyaman dan bersih, berasa kolam renang pribadi kalo datang pas weekday☺.
Trip type
Vacation
Friends
Location
Service
Jessy Phelia
Jessy Phelia
2023.12.17
Nyaman banget nginep di harnys garden vila, ngewa villa yg ada dapurnya jadi bisa sambil masak"bareng keluarga.
Trip type
Vacation
Family
Location
Rooms
Service
Muhamad Arif
Muhamad Arif
2023.12.16
Location
Rooms
Service
raharjo yulianto
raharjo yulianto
2023.12.10
Tempatnya sangat nyaman, bersih, sejuk. Sudah beberapa kali berkunjung kesini gak pernah bosan. Lokasi sangat dekat dari rumah. Kalau renang disini serasa punya privat pool, apalagi kalau datang pas weekday.
Trip type
Vacation
Family